Kamis, 17 Mei 2012

untuk mamahku

Diposting oleh its mine di 03.39

       
jauh sebelum ini



ternyata 

aku bahkan mudah saja kau hempaskan
        segenap rasa bergejolak

kuat mendorongku

hingga aku dapat merasa nafas lega karnamu 
aku tak pernah menyangka akan hal ini
ini hal terindah untukku 
  



aku sedikit mengerti
lalu
kau mendorong inginku 
agar jauh lebih mengerti darimu
kini
aku telah dewasa 
namun aku merasa aku masih belum mengerti
bukan tentang hal yang kau ajarkan padaku
tapi lebih karna
aku tak mengerti atas aku yang begitu mudah menerima semua ketulusanmu
kau tau ?
sejujurnya aku merasa tak pantas menerima tulus cinta darimu
seorang mamah sepertimu
kau begitu rela korbankan apapun demi aku anakmu

sejujurnya saat aku masih berada dalam dekapmu
hatiku sedih menjerit bahkan memilu
aku takut 
ketulusan itu akan segera terhempas oleh takdir hidup yang pasti hampiri




mamah..





maafkan aku 
untuk aku yang selalu membuatmu marah 
tapi tak pernah bisa mengukir senyum untukmu
maaf 
untuk aku yang terkadang tak memperdulikanmu 
tapi tetap kau peduli padaku sepenuh hati
maaf 
untuk segala keterbatasanku tapi slalu kau upayakan

izinkan aku 
untuk mengungkapkan sglanya padamu
izinkan untuk slalu menengadahkan kedua tanganku 
untuk slalu mendoakanmu

maafkan aku mah
 
aku, kehadiranku, kehidupanku,juga keluargamu sayang padamu











0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih :)

 

IT'S ABOUT LIFE :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea